Partai Demokrat Siap untuk kembalikan 7 Kursi di DPRD Kuningan Dan Tolak Kenaikan BBM

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Partai Demokrat Siap untuk kembalikan 7 Kursi di DPRD Kuningan Dan Tolak Kenaikan BBM

Sabtu, 10 September 2022
Ketua DPC yang baru Lili Suherli tampak menitikan air mata dalam berpelukan dengan Ketua DPC Partai Demokrat Lama Drs H. Toto Hartono


Kuningan (BM) - Bersatu kita kuat bersama kita bangkit ini punya Partai Demokrat "Saya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang belum lama terpilih setelah berjuang, meminta dukungan dari seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Kuningan untuk menyatu padukan, dan bahu membahu agar bisa memajukan Partai Demokrat tentunya bersama partai Demokrat menuju asa mensejahterakan rakyat guna meningkatkan taraf hidup masyarakat kecil," demikian awal percakapan dengan awak ini.


Lili berharap para kadernya di DPRD agar bisa senantiasa memperhatikan aspirasi rakyat untuk memperjuangkan masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM. 


"Saya tidak terlepas meminta arahan dan petunjuk dari para kader kader pendahulu senior senior partai Demokrat, Saya tak segan belajar dan terus belajar agar keinginan kami untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat yang telah memimpin negeri ini selama dua periode, untuk itu mari kita bersama sama mperjuangkannya demi kepentingan rakyat," pinta nya optimis.


Dengan tegasnya Lili Suherli menjawab pertanyaan awak media terkait viralnya rakyat menolak kenaikan harag BBM. "Kami Partai Demokrat dengan tegas menolak kenaikan harga BBM,"


Ada 10 program umum di Partai Demokrat yang harus di implementasikan oleh para kader kadernya. 


"Saya berharap 10 program ini benar benar di jalankan dari mulai DPC, PAC hingga ke tingkat ranting, karena itu merupakan program unggulan Partai Demokrat yang meruakan program Ketua Umum Demokrat yakni Bapak Hari Murti Yudoyono (AHY)," tegasnya.


Drs H. Lili Suhrli, M.Si mengingatkan kenangan ketika negeri ini di pimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 


"Bukankah kita rindu terhadap sosok seperti Presiden ke Enam itu, yang secara kebetulan tanggal 9 hari ini (Jumat 9 September 2022 Red) adalah hari ulang tahunnya Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dalam usianya ke 73 tahun, jadi kalau kita menginginkan Pak Agus Hari Murti Yudhoyono maju dalam perhelatan Pilpres mendatang sebagai kader yang baik mari kita jalankan 10 program unggulan Partai Demokrat dengan penuh semangat," pintanya (Mans Bom)