Incumbent Dapil XIII Tina Wiryawati Kembali Mengisi Gedung Parlemen Jabar Untuk Ke Dua Kalinya

Incumbent Dapil XIII Tina Wiryawati Kembali Mengisi Gedung Parlemen Jabar Untuk Ke Dua Kalinya

Senin, 11 Maret 2024

 

Hj Tina Wiryawati kembali menlenggang ke gedung Parlemen mewakili rakyat Jawa Barat, di DPRD Provinsi

Benangmerah, Dari Dapil Jabar XIII Tina kembali menduduki kursi DPRD Provinsi untuk ke dua kalinya mewakili suara rakyat Jawa Barat, ini kali memperoleh suara 46.908 dari Empat Kabupaten dan Kota. Kuningan, Ciamis, Banjar dan Kabupaten Pangandaran, jumlah raihan suara Incumbent Tina ini berdasarkan hitungan resmi KPU Provinsi Jawa Barat.


Sebagai wakil rakyat dari Komisi Satu DPRD jawa Barat Hj. Tina Wiryawati SH tetap akan melanjutkan programnya yang dulu karena waktu itu tertunda selama Dua tahun oleh wabah Corona virus desease 2019-2020 (Cocid-19) sehingga efektif kerja hanya Tiga tahun. Sabtu (9/3/2024).


"Mengenang pada putaran pileg 2019 Kabupaten pangandaran lumayan berat untuk Gerindra namun untuk caleg khususnya Saya lumayan naiknya signifikan, begitupun Kabupaten Banjar juga Kabupaten Kuningan Alhamdulillah meningkat," tutur Hj Tina Wiryawati usai bertemu dengan konstituen Dari Kuningan juga ada yang datang dari Ciamis ke acara syukuran yang digelar di Desa Puncak Kecamatan Cigugur, (Mans Bom)