Tiga Pejabat Struktural Uniku Resmi Dilantik Untuk Empat Tugas Di FHL

Tiga Pejabat Struktural Uniku Resmi Dilantik Untuk Empat Tugas Di FHL

Jumat, 03 Mei 2024
Usai dilantik penjabat struktural Uniku menandatangani surat mandat


Benangmerah, Atas naman Yayasan pendidikan Sang Adipati Kuningan sebagai badan penyelenggara pendidikan Universitas Kuningan menyampaikan selamat kepada saudara saudara yang baru saja dilantik. Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan Drs. H Uri Syam, SH,. MH. Usai acara pelantikan Tiga penjabat struktural di lingkungan Uniku, Jumat (3/5/24).


Bertempat di Ruang Rapat Rektor Lantai 1 Kampus I Uniku. Tiga penjabat yang menempati Empat posisi. Plt. Kepala Studio Analisis, Data dan Sistim Informasi, Sekretaris Program Studi Kehutanan, Plt. Kepala Laboratorium Ekologi, Konservasi dan lingkungan Hidup, dan Kepala Laboratorium Lingkungan. 


"Saya berharap kepada para penjabat yang baru saja dilantik kiranya bisa melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam menunjang terhadap kebersihan Universitas Kuningan," harap Uri Syam.


Ketiga penjabat struktural yang dilantik adalah Dede Kosasih S.Hut., M.Si sebagai Plt. Kepala Studio Analisis Data dan Sistem Informasi, Ika Karyanengsih, S.Hut,. M.Si sebagai Sekretaris Program Studi Kehutanan juga sekaligus sebagai Plt. Laboratorium Ekologi, sementara Wina Waniatri, S.Hut,. M.Ling dilantik sebagai Kepala Laboratorium Lingkungan. 


Hal serupa pun diucapkan Rektor Uniku Dr H. Dikdik Harjadi, SE,. M.Si selamat kepada struktural yang dilantik di lingkungan Fakultas Kehutanan dan Lingkungan. 


"Selamat mengemban amanah, apa yang diamanatkan Lembaga untuk dilaksanakan oleh para bapak dan ibu, tantu kami berharap selesai pelantikan ini pelajari dan faham, apa yabg menjadi tugas pokok dan fungsi masing masing, sehingga bisa segera melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab masing masing," pesan Rektor Dikdik.


Saya percaya, bahwa Bapak Ibu bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Semoga langkah Bapak Ibu ibu senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas tugasnya," imbuh DR Dikdik harjadi. (Mana Bom)