Pipa PDAM Jebol, Jalan Raya Kadugede Rusak Parah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Pipa PDAM Jebol, Jalan Raya Kadugede Rusak Parah

Senin, 27 Agustus 2018
Kuningan - Pipa transmisi utama berdiameter 12 inch milik PDAM Tirtakamuning Kuningan Jebol. 

Jebolnya pipa transmisi yang terjadi sekitar Alun-alun Desa Kadugede tersebut itu diakibatkan adanya tekanan air yang tinggi. Hal tersebut diungkap Kadiv Transmisi dan Distribusi PDAM Tirta Kamuning, Maman Suherman. Minggu 26 agustus 2018.

Sebelumnya terpantau akibat dari jebol atau bocornya pipa pdam tersebut jalur jalan kadugede - darma mengalami banjir dan membuat jalan yang berada di kawasan masjid kadugede mengalami kerusakan dan amblas


Pihak PDAM Tirta Kemuning Kabupaten Kuningan melakukan penanganan langsung untuk memperbaiki jaringan pipa yang bocor tersebut.

Dikatakan Direktur PDAM Tirta Kamuning, H Deni Erlanda, melalui Kepala Divisi Transmisi dan Distribusi PDAM Tirta Kamuning, Maman.

" Kami akan segera perbaiki, mulai malam ini, agar jalur lalu-lintas bisa dilewati kembali. Kepada para pelanggan PDAM, dan pengguna jalan, kami mohon maaf karena gangguan yang tidak diinginkan ini, " ujarnya. 

Pihaknya menghimbau kepada seluruh pelanggan PDAM, wilayah pelayanan PDAM di KCP Kadugede, KCP Kuningan, KCP Garawangi dan KCP Luragung yang memanfaatkan air dari IPA Darma sementara akan terganggu. dengan terjadinya kebocoran pipa utama 12 ini, maka sementara aliran air dari IPA Darma kita tutup dulu sementara" ucapnya.

.roy