Sandiaga Uno Kembali Sapa Masyarakat Kuningan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Sandiaga Uno Kembali Sapa Masyarakat Kuningan

Jumat, 12 Oktober 2018
Kuningan - Setelah beberapa waktu sebelumnya sempat berkunjung ke Kabupaten Kuningan, Sandiaga Salahuddin Uno yang kini berstatus sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang kembali dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Kuningan.

Informasi yang diterima oleh portal berita ini menyebutkan bahwa Sandi akan berkunjung ke Kabupaten Kuningan ini pada hari Minggu, (14/10/2018). Berdasarkan rundown acara, Sandi akan tiba di Kuningan pada pukul 15.00 WIB dan langsung menuju Lapangan Purabaya Desa Ciawigebang untuk menghadiri Silaturahmi Expo Sound System Kuningan Cirebon 3.

Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB, Sandi dijadwalkan bertemu dan berbagi ilmu tentang kewirausahaan dengan ratusan wirausahawan Kabupaten Kuningan di Gedung Sanggariang dalam acara Ngopi Bareng Kang Sandi.

Dalam acara tersebut akan hadir juga beberapa orang pengusaha Kuningan yang akan turut memberikan materi antara lain, Sahrudin (Owner Kaos Kuningan/Kaskun), Benhardi (Owner Jenisa), Dian Dewi (Owner Anaz Catering), Muhammad Farid Nugraha (Owner Optic Zolaris), Nisa (Owner Tape Rasa Super Bu Nisa), dan H Deni (Owner Rujak Kangkung Dadakan).

Usai mengisi acara tersebut, Sandi bersama rombongan dijadwalkan melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Mesjid Agung Kuningan Syiarul Islam, kemudian dilanjutkan menikmati makan malam di kediaman Aldi Prastianto yang merupakan Sekjen DPP Rumah Sandi Uno Indonesia di Jl. Ir. H. Djuanda pada pukul 18.30 WIB.

Setelah melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Kuningan, Sandi dijadwalkan bertolak ke Garut pada pukul 20.00 WIB dalam rangkaian acara Roadshow Sandiaga Uno & Zulkifli Hasan.


.imam