Mutasi Pejabat Struktur Pemkab Kuningan Terkesan Lambat

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Mutasi Pejabat Struktur Pemkab Kuningan Terkesan Lambat

Jumat, 10 Mei 2019
KUNINGAN (BM), Sampai saat ini Bupati Kuningan, H.Acep Purnama belum ada keberanian memutasi para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan SKPD (satuan kerja perangkat daerah).

Sekda Pemkab Kuningan, DR.H Dian Yanuar M.Si selaku ketua Baperjakat ketika dihubungi awak media diruang kerjanya mengatakan, tentang kegiatan mutasi semuanya hak perogratif Bupati, " mau kapan dan bagaimana itu kewenangan beliau selaku pejabat politik " Ujar Dian dengan tegas.
     
Sementara para pejabat Struktural dari berbagai SKPD/Dinas Instansi dilingkungan Pemkab Kng, nampaknya sudah gerah dengan terlambat nya mutasi, karena tahun anggaran baru seperti mereka punya kepentingan.
     
Salah seorang Pejabat  eselon III B yang enggan ditulis jati dirinya kepada Wartawan menegaskan, mutasi dan rotasi diharapkan tidak berbau " Strategy Money" ini akan membahayakan para pejabat yang memiliki kualitas SDM yang cerdas dan Inovatif.
     
Sampai Berita ini diturunkan belum ada bocoran kapan mutasi dilaksanakan. 

.( Anton.S-64) *

GilaBola+