Kelurahan Kuningan Sambut Positip Pembangunan Perum Graha Alana

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tag Populer

Kelurahan Kuningan Sambut Positip Pembangunan Perum Graha Alana

Rabu, 19 Juni 2019
KUNINGAN (BM) - Pihak Kelurahan Kuningan sangat menyambut positip terkait pembangunan perumahan bersubsidi Graha Alana. Perumahan bersubsidi yang akan dibangun di atas lahan 4 hektar ini rencananya sudah akan dibangun dalam waktu dekat di daerah Pasir Kiceup Kelurahan Kuningan. Bahkan rekomendasi dari kelurahan setempat sudah keluar jauh-jauh hari mengingat ijin tetangga dan surat permohonan dari perusahaan sudah ditempuh pihak depelover.

"Rekomendasi dari kelurahan Kuningan sudah beres, karena ijin tetangga dan surat permohonan dari perusahaan sudah dipenuhi. Hal ini jelas karena rekomendasi dari kami merupakan aal dari pengurusan ijin pembangunan perumahan. jadi tidak mungkin bisa keluar ijin lain tanpa adanya rekomendasi dari kelurahan/desa setempat," terang Plt Lurah Kuningan, Indrayana, S.Sos saat ditemui media online www.benangmeah.co.id di ruang kerjanya.

Menurutnya, saat pihak PT. Propertindo yang merupakan perusahaan developer mengurus rekomendasi ijin ke kelurahan Kuningan, pihaknya tidak menemui permasalahan mendasar untuk tidak mengeluarkan rekomendasi disamping semua persyaratan yang sudah ditempuh pihak perusahaan. Bahkan kami sangat mendukung pembangunan tersebut, karena bisa meningkatkan taraf hidup juga untuk masyarakat sekitarnya.

"Dengan adanya perumahan tersebut, kami dari kelurahan berharap bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat. misalnya akses jalan yang semakin baik, penerangan jalan lebih baik, serta bisa meningkatkan income Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi kelurahan Kuningan yang merupakan salah satu sumber APBD kabupaten Kuningan. Dimana menurut info dari pihak developer akan dibangun sampai 300 unit rumah tipe 30/60,"Jelas Indrayana.

Indrayana yang juga menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di Kecamatan Kuningan berharap, dengan adanya pembangunan perumahan bersubsidi ini bisa dimanfaatkan masyarakat kabupaten Kuningan khususnya untuk memiliki tempat tinggal karena harganya yang sangat terjangkau sekitar Rp. 140 juta dengan cicilan sekitar Rp. 800 ribuan. (Irwan)



  

GilaBola+