RS Jantung Hasna Medika Kuningan Luncurkan Program CSR

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

RS Jantung Hasna Medika Kuningan Luncurkan Program CSR

Rabu, 03 Juli 2019
KUNINGAN (BM) - Sebanyak 1000 kartu BPJS Kesehatan tersebut dibagikan pada masyarakat yang terbagi di beberapa kelurahan dan desa di Kecamatan Cigugur dan sekitarnya. Acara ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sekaligus dalam rangka 1 tahun oprasional Rumah Sakit Jantung Hasna Medika Kuningan bertempat di Halaman Rumah Sakit Jantung Hasna Medika Kuningan. Selasa (2/7/2019)

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si, Komisaris Utama PT. Dharma Choeriyah Husada, Aang Hamid Suganda beserta jajaran direktur dan staf Rumah Sakit Jantung Hasna Medika Kuningan.

Menurut H. Aang Hamid Suganda yang juga selaku Komisaris Utama PT. Dharma Choeriyah Husada menyampaikan bahwa pembagian kartu BPJS Kesehatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Rumah Sakit Jantung Hasna Medika terhadap masyarakat Kuningan yang benar-benar membutuhkan uluran tangan. selain itu Rumah Sakit Jantung Hasna Medika di dirikan dengan semangat bisa mengabdikan diri bagi masyarakat Kabupaten Kuningan," ujar Aang yang juga mantan Bupati Kuningan.

Pada kesempatan tersebut Wabup Kuningan sangat mengapresiasi program CSR RS. Hasna Medika tersebut, hal ini dapat memberikan partisipasi dan kontribusi membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan Universal Health Coverage (UHC) atau Jaminan Kesehatan Semesta yang merupakan program pemerintah yang sudah diimplemetasikan di Indonesia sejak penyelenggaraan program JKN pada tahun 2014.

“Semoga dengan adanya program CSR oleh Rumah Sakit Jantung Hasna Medika Kuningan ini,  masyarakat akan lebih terbantu dalam rangka pelayanan kesehatan di Kabupaten Kuningan yang lebih baik. selain itu diharapkan kegiatan CSR ini dapat memotivasi perusahaan lain untuk menyusun program CSR secara terintegrasi, terencana dan sesuai yang dibutuhkan masyarakat” ujar Rhido

GilaBola+