Hari Jadi Kuningan ke 522 Tanpa Kegiatan Hiburan

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Hari Jadi Kuningan ke 522 Tanpa Kegiatan Hiburan

Selasa, 25 Agustus 2020

 

Logo Resmi Hari Jadi Kuningan Ke-522

KUNINGAN, (BM) Hari Jadi Kabupaten Kuningan ke - 522 yang jatuh pada tanggal 1 September tahun 2020 nanti tidak akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan hiburan seperti biasanya, hal ini untuk menghindari kerumunan masyarakat.

     

Ketua PHBN Kabupaten Kuningan Drs. H Dadi Hariadi, M.Si yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan  setda Pemkab Kuningan, ketika dihubungi Benang Merah (24/8) diruang kerjanya mengatakan, dalam memperingati hari jadi Kabupaten Kuningan yang ke - 522 tidak akan diisi oleh berbagai kegiatan seperti tahun 2019 yang lalu mengingat kita masih dalam situasi pandemi covid - 19.

     

Lebih jauh Dadi menambahkan, acara sidang paripurna pada tanggal 1 September 2020 nanti bertempat di Gedung DPRD undangan terbatas dan mengikuti protokol kesehatan.

     

Masihl lanjut Dadi " kepada seluruh masyarakat yang ada diseluruh Kabupaten Kuningan, kami tidak akan mengadakan kegiatan hiburan seperti biasanya, yang dimaksud kegiatan hiburan seperti pawai alegoris, pameran, tatarub, saptonan dan yang lainnya itu tidak dilaksanakan " Ungkap Dadi dengan tegas.

     

Sementara ditempat terpisah Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.MH berharap kepada masyarakat Kabupaten Kuningan agar memahami betul dengan kesederhanaan dalam pelaksanaan hari Jadi Kuningan ke 522 nanti. (Anton) ***

GilaBola+