Melalui Daring dan Luring KBM di SMPN 2 Japara Sangat Optimal

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tag Populer

Melalui Daring dan Luring KBM di SMPN 2 Japara Sangat Optimal

Senin, 28 September 2020

 

Kepala SMPN 2 Japara Kabupaten Kuningan, Saleh Sukirman, M.M.Pd

KUNINGAN, (BM) - Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), dimasa pandemi covid - 19 khususnya di SMPN 2 Japara, Kabupaten Kuningan berjalan cukup baik walaupun masih banyak kendala dengan adanya sejumlah siswa yang tidak memiliki Hp android.

     

Menurut Kepala SMPN 2 Japara Saleh Sukirman, M.M.Pd ketika dihubungi awak media beberapa waktu lalu mengemukakan, KBM disekolah nya dimasa pandemi covid - 19 dinilai begitu lancar, selain guru disiplin memberikan tugas juga para peserta didik mengikuti dengan penuh rasa tanggungjawab.

     

Masih ditambahkan Saleh, sehubungan SMPN 2 Japara berada di daerah terpencil agar akses signal berjalan dengan lancar pihaknya menyediakan Wifi  berkekuatan 10 mbps bagi para guru dan tenaga pendidik.

     

Baca juga: Beginilah Teknik Pembelajaran Di Daerah Terpencil Seperti SMPN 1 Cilebak

Baca juga: Simulasi KBM Tatap Muka SMP Negeri 1 Cigugur Disertai Penyerahan Masker Kepada Siswa


"Syukur alhamduliah proses KBM berjalan dengan baik, dalam mengatasi siswa yang tidak memiliki Hp android, guru memberikan tugas disalah satu rumah siswa yang sudah ditentukan sehingga siswa bisa dengan mudah melaksanakan tugas" ungkap Saleh.

    

SMPN 2 Japara dewasa ini memiliki jumlah siswa sebanyak 351 orang ditambah sejumlah guru yang memiliki kemampuan mengajar yang handal, sehingga dalam setiap tahunnya meraih prestasi terbaik. (Irwan) ***

GilaBola+