Informasi Untuk Bupati Kuningan Kades Jamberama Jarang Masuk Kerja

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tag Populer

Informasi Untuk Bupati Kuningan Kades Jamberama Jarang Masuk Kerja

Rabu, 19 Mei 2021

 

Kantor Kepala Desa Jamberama Kecamatan Selajambe

Kuningan, (BM) - Diduga banyak permasalahan kepala desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan Suryaka, S.Pd jarang masuk kerja dan terkesan mengabaikan kepentingan publik.

     

Sumber dan informasi yang dihimpun Benang Merah disebutkan, bahwa desa Jamberama dewasa ini sedang mendapat berbagai jenis proyek dari pemkab Kuningan ditambah proyek dari pusat yakni BBWS yang diduga bermasalah.

     

Selain banyak persoalan desa Jamberama juga masih nunggak PBB (pajak bumi bangunan) kira - kira sebesar Rp 37 juta kurang lebih.


"Dari bulan puasa kemarin saya ke desa Jamberama, tapi selalu tidak ada pak kuwunya. Maksudna mau nagih PBB. Sekitar 37 juta belum dibayarkan oleh desa. Dia (kades) bilangnya nanti setelah turun Dana Desa," kata salah seorang penagih PBB dari Bappenda kabupaten Kuningan.

     

Bahkan anak buahnya sendiri begitu kebingungan ketika mau menandatangankan surat - surat penting pimpinannya jarang masuk kantor.

     

"Seharus nya seorang pimpinan yang berlatarbelakang dari guru dan berpendidikan sarjana memberikan contoh selain kepada anak buahnya juga kepada sejumlah kades dilingkungan Kecamatan Selajambe " ungkap Baim pimred salah satu media online.

     

Hasil pemantauan BM dilapangan bahwa Bupati secepatnya memberikan tegoran terhadap kepala desa tersebut agar bersikap profesional dalam memimpin desanya.

     

Kepala desa Jamberama Suryaka, S.Pd ketika dihubungi dikantor dan dirumahnya (20/5) yang bersangkutan sedang tidak ada ditempat. 

.(ton's) ***