DANDIM 0615 SGJ Kab. Kuningan Sambut Hangat Kunjungan Pengurus DPC HIPAKAD Kuningan

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

DANDIM 0615 SGJ Kab. Kuningan Sambut Hangat Kunjungan Pengurus DPC HIPAKAD Kuningan

Sabtu, 31 Juli 2021

 

Photo Bersama Jajaran Pengurus HIPAKAD dengan Dandim 0615

 

Kuningan, (BM) - Dalam rangkaiannya kegiatan jangka pendek DPC HIPAKAD (Himpunan Putra - Putri Angkatan Darat) Kabupaten Kuningan, selesai berkunjung ke Dandim 0615 SGJ (Sunan Gunung Jati) Kuningan), kemarrin (23/7).

     

Dalam kunjungan yang diterima singkat oleh perwira nomor satu di Markas Kodim 0615 tersebut kedua belah pihak begitu bangga, disisi lain bahwa DPC HIPAKAD Kab. Kuningan merupakan binaan pihak Kodim, demikian pula para pengurus DPC HIPAKAD begitu antusias bertemu dengan pembinanya.

     

Menurut Dandim 0615 SGJ Kab. Kuningan Letkol CZI David Nainggolan, ST (48) yang didampingi staf pasiter Peltu Eka diruang kerjanya mengatakan, pihaknya begitu bangga menerima kunjungan ormas binaannya, Dandim berharap anak - anak kolong yang tergabung di HIPAKAD bisa secepatnya memperlihatkan jati dirinya dimasyarakat.

     

"Saya sebagai Dandim tentunya akan kooperatif menerima kunjungan dari HIPAKAD kapan saja yang penting saya tidak dalam keadaan sibuk" ungkap David Nainggolan.

     

Sementara Ketua DPC HIPAKAD Kab. Kuningan Eddy Mulyana yang didampingi Sekertaris Deddy Heryantho mengemukakan, DPC HIPAKAD Kab. Kuningan begitu berterimakasih kepada Damdim 0615 yang telah menerima kunjungan sekaligus mendukung kegiatannya untuk jangkan pendek, menengah dan jangka panjang.


Sayang dalam kunjungan ke Dandim 0615 tidak hadirnya pengurus lainnya yakni Bendahara HIPAKAD Anton Sunanton sehubungan yang bersangkutan dalam keadaan sakit.

      

Dalam kunjungannya tersebut selain membahas kegiatan HIPAKAD dimasa yang akan datang juga telah menyerahkan SK kepengurusan HIPAKAD DPC Kab. Kuningan yang telah resmi ditandatangani oleh ketua DPD HIPAKAD Jawa Barat. (Anton) ***