DPC HIPAKAD KUNINGAN ADAKAN GIAT BAKSOS JELANG HUT RI KE - 76

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

DPC HIPAKAD KUNINGAN ADAKAN GIAT BAKSOS JELANG HUT RI KE - 76

Minggu, 08 Agustus 2021

 

Pengurus DPC HIPAKAD Kab. Kuningan berikan sembako kepada petugas penjaga makam pahlawan haurduni

Kuningan, (BM) - Menjelang HUT RI Ke - 76 DPC HIPAKAD (Himpunan Putra - Putri Angkatan Darat) Kabupaten Kuningan mengadakan kegiatan baksos berupa membersihkan makam pahlawan berikut tabur bunga dan memberikan sembako kepada salah seorang petugas kebersihan dimakam pahlawan Haurduni Kab. Kuningan.

     

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Kuningan Eddy Mulyana yang diwakili sekertaris Deddy Heryantho kepada awak media (8/8) mengatakan, dalam rangka menyambut HUT RI Ke - 76 pihaknya begitu terketuk  untuk membersihkan makam pahlawan sekaligus tabur bunga.

     

Masih jelas Deddy Heryantho, kegiatan baksos dimakam pahlawan tersebut sudah  direncanakan oleh semua anggota berikut pengurus dan kemungkinan akan dijadikan agenda dalam setiap tahunnya.

     

" Insya alloh apabila tidak ada halangan kami akan kembali mengadakan kegiatan pada tanggal 15 Agustus 2021 didepan Kantor Bupati Kuningan, selain opsih juga akan memberikan sembako kepada masyarakat yang layak dibantu "  tegas Deddy Heryanto.

     

DPC HIPAKAD Kabupaten Kuningan, akan meningkatkan soliditas di internal ormas dengan cara bersiturahmi dari rumah ke rumah (Visit Home) yang tentunya mentaati protokol kesehatan. (Anton) ***