DINAS SOSIAL dan HIPAKAD BERSIHKAN MAKAM PAHLAWAN

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

DINAS SOSIAL dan HIPAKAD BERSIHKAN MAKAM PAHLAWAN

Jumat, 03 September 2021
Anggota dan Pengurus HIPAKAD jalin Kerjasama  Dengan Dinas Sosial


KUNINGAN, (BM) - Menjelang peringatan hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021 nanti, Dinas Sosial Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan ormas HIPAKAD (Himpunan Keluarga Besar Putra - Putri TNI AD) selesai mengadakan kegiatan berupa membersihkan makam pahlawan Haurduni dengan penuh semangat kebersamaan.

     

Kepala Dinas Sosial Kab. Kuningan Drs. Dudi Budiana, M.Si melalui Kabid Dayayos Ence H. Rohanda, A.Ks, M.Si yang didampingi Cicih dan Jajang sebagai kepala seksi kepada awak media (3/9) mengatakan, pihak Dinas sosial baru pertamakali mengundang ormas anak kolong dalam kegiatan tersebut.

     

Masih dikatakan, Ence H. Rohanda, ormas HIPAKAD salah satu ormas anak TNI AD yang memiliki hubungan emosional dengan para TNI AD baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun, terkait dengan situasi makam pahlawan   itu merupakan marwah nenek moyang nya yang telah gugur mendahuluinya.

    

Masih ditambahkan Ence H. Rohanda pihaknya sangat bangga dengan kekompakan HIPAKAD yang telah bekolaborasi dengan Dinas Sosial.

     

Ditempat yang sama Ketua HIPAKAD Eddy Mulyana yang didampingi Sekertaris Deddy Heryantho juga Anton Sunanton sebagai bendahara, (3/9) mengemukakan, pihak HIPAKAD begitu bangga dan sangat berterimakasih atas undangannya dalam kegiatan menjelang peringatan hari pahlawan.

    

"Mudah - mudahan kegiatan membersihkan makam pahlawan sebagai wujud kepedulian kita terhadap  mereka, diagendakan menjadi kegiatan rutinitas dalam setiap tahunnya " Pungkas Eddy Mulyana dengan bangga. (Anton) ***