Dari KPU Ke PDAU Heni Pimpin Lembaga Non Pemerintah

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Dari KPU Ke PDAU Heni Pimpin Lembaga Non Pemerintah

Senin, 25 Juli 2022
Heni Susilawati Calon Direktur PDAU Kuningan Periode 2022-2027


Kuningan, (BM) - Melalui proses panjang Pemkab Kuningan mengambil keputusan untuk menentukan Direktur perumda aneka usaha (PDAU) periode 2022-2027 tentunya melalui proses seleksi sebelum diberlakukan uji kelayakan dan kepatutan UKK. Satu dari Tiga peserta calon Direktur PDAU lolos dari UKK yakni Hj Heni Susilawati. Ketiga calon Direktur PDAU ini ada Muliawan Ahmadi, dan ada Uton Subehi juga. 


Mereka telah mengikuti wawancara oleh kuasa pemilik modal (KPM) bupati, dari akhir proses ketiga calon tersebut ditetapkan salah seorang dari tiga nama calon Direktur PDAU ini adalah Hj. Heni Susilawati. Dalam release Perss nya Sekda Kuningan DR Dian Rachmat Yanuar selaku ketu tim seleksi menybutkan, bahwa hasil akhir dari tahapan wawancara oleh KPM dalam hal ini bupati ditetapkan salah seorang dari tiga calon Direktur PDAU Kuningan untuk Periode 2022-2027 ya itu Hj Heni Susilawati S.Sos,. MM. Sebulmnya Hj. Heni Susilawati menjabat Ketua komisi pemilihan umum (KPU) Kuningan


Penetapan Hj. Heni Susilawati sebagai calon terpilih Direktur PDAU, lanjut Sekda Dian. Dikatak timsel telah ditetapkan dengan kepitusan Bupati Kuningan No. 500/KPTS 571 PEREKASDA/2022, tentang penetapan calon Direktur PDAU Kuningan Periode 2022-2027. "Calon Direktur terpilih tersebut, nantinya akan diangkat menjadi Direktur PDAU secara definitif yang ditetapkan dengan keputusan bupati dan dilantik oleh Bupati Kuningan," pungkasnya. (Ist/Mans Bom)