Masyarakat Bersama Pj. Bupati Kuningan Doakan Kesembuhan H. Acep Purnama Saat Nobar Bola Indonesia U 23 vs Uzbekistan U 23

Masyarakat Bersama Pj. Bupati Kuningan Doakan Kesembuhan H. Acep Purnama Saat Nobar Bola Indonesia U 23 vs Uzbekistan U 23

Selasa, 30 April 2024
Masyarakat Kuningan Tumpah Ruah saat Nobar Bola Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 bersama Pj. Bupati Kuningan


Benangmerah, Pada perhelatan Sepak Bola piala AFC U 23 tahun 2024 di Qatar, Timnas U 23 Indonesia mencatatkan sejara Lolos ke babak semifinal final. Keberhasilan tersebut di sambut oleh masyarakat Luas di seluruh Indonesia dengan menggelar Nonton Bareng pertandingan semi final antara Indonesia U 23 vs Uzbekistan U 23.


Pada kesempatan tersebut pemerintah kabupaten Kuningan juga tidak melepaskan momen bersejarah dengan menghibur masyarakat kuningan dengan menyediakan hiburan dan Nonton bareng di jalan Siliwangi taman kota Kuningan. Diporapar dan Diskominfo bekerja sama dengan RCTI sebagai pemegang lisensi untuk pelaksanaan nonton bareng tersebut yang di hadiri oleh masyarakat kabupaten kuningan. Masyarakat kabupaten Kuningan pun tumpah ruah memadati areal jalan siliwangi dan taman kota.


Hadir pada gelaran Nobar PJ. Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, Mpd dan Sekda kabupaten kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si serta beberapa pejabat dinas lainnya. Menjelang pertandingan di mulai ada satu hal yang menarik perhatian masyarakat saat MC mengundang PJ. Bupati Kuningan untuk memberikan sambutannya. Beliau menaiki panggung tapi hanya mengajak seluruh masyarakat kabupaten kuningan yang hadir pada saat menonton bareng untuk mendoakan kesembuhan mantan bupati Kuningan periode 2018-2023, H. Acep Purnama.


"Alhamdulilah, informasi terkini kesehatan Bapak H. Acep Purnama sudah membaik dan ada yang menaikan status WA bahwa beliau pada saat membuka matanya, melihat sahabatnya langsung menangis. Ayo kita sama mendoakan Bapak H acep Purnama agar bisa sembuh dan sehat kembali.. Amin.. Amin," ajak Iip.


Status WA tentang kondisi terkini H. Acep Purnama


.(Redaksi)