Relawan GK-JOKOWI Kuningan Dideklarasikan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Relawan GK-JOKOWI Kuningan Dideklarasikan

Rabu, 15 Agustus 2018
Kuningan - Dalam rangka mendukung pasangan Capres Cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin salah satu organ relawan pemenangan dideklarasikan di Kuningan. Relawan dengan nama GK-JOKOWI (Galang Kemajuan Jokowi) ini dideklarasikan di Aula Hotel Purnama, Kelurahan Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Minggu(12/8/2018).

Dideklarasikannya GK-JOKOWI Kuningan ini bertujuan untuk menggalang suara di Kabupaten Kuningan dalam rangka memenangkan sang petahana sebagai Presiden Republik Indonesia untuk kedua kalinya.

Sekitar 200 orang hadir dalam acara deklarasi yang juga dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H dan juga Wakil Bupati Kuningan Terpilih M. Ridho Suganda, S.H., M.M.

"Alhamdulillah ada sekitar 200 orang relawan dan undangan yang hadir dalam acara deklarasi ini, " kata Keco Adi Putra selaku ketua panitia.

Kegiataan yang diawali dengan senam bersama warga sekitar dan sahabat-sahabat GK-JOKOWI Kuningan ini turut menghadirkan Ketua Umum GK-JOKOWI Kelik Wirawan beserta Sekjennya Diddy Budiono, Ketua GK-JOKOWI Jawa Barat Arie Hendriana, serta beberapa pengurus GK Connection.

Dalam sambutannya Kelik Wirawan mengatakan,  agar relawan GK-JOKOWI Kuningan membentuk kepengurusan sampai ke tingkat RT, yang nantinya akan dijadikan sebagai pengawas dan saksi relawan di TPS dan bisa mensosialisasikan keberhasilan program-program pemerintah dan merekrut sebanyak mungkin masyarakat untuk mencoblos dan memiliki Jokowi pada pemilu 2019 nanti.

"Saya harap relawan GK-JOKOWI yang ada di Kuningan ini bisa membentuk kepengurusan sampai ke tingkat RT dalam upaya memenangkan Pak Jokowi dalam Pemilu 2019 nanti, "  pintanya.

Kelik juga meminta kepada seluruh relawan yang ada agar tren semangat, soliditas, bersatu, kebersamaan jangan sampai menurun tetapi harus bisa meningkat sampai hari pencoblosan nanti.

"Kita harus bisa meningkatkan tren semangat, soliditas, bersatu, kebersamaan antar sesama relawan hingga hari pencoblosan nanti, " imbuhnya.

Sementara itu, Farid Permana Sidiq selaku ketua GK-JOKOWI Kuningan berharap dengan hadirnya GK-JOKOWI ini mampu menjadi sebuah sarana silaturahmi antar berbagai kalangan masyarakat yang ada di Kuningan sehingga dapat memberikan berbagai manfaat sehingga dapat mewujudkan pemilu yang aman dan damai.

"Semoga dengan kehadiran GK-JOKOWI di Kuningan ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi yang bisa memberikan berbagai manfaat sehingga terwujudlah pemilu yang aman dan damai, " demikian dikatakan Farid.

.roy