Tamu Undangan Berusaha "kabur" Saat Sidang Paripurna, Bupati Kuningan Hindari Pertanyaan Media

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tamu Undangan Berusaha "kabur" Saat Sidang Paripurna, Bupati Kuningan Hindari Pertanyaan Media

Senin, 02 September 2019
KUNINGAN (BM) - Kejadian "memalukan" terjadi saat sidang Paripurna Istimewa berlangsung. Tampak sejumlah pejabat berupaya "kabur" dari acara Sidang Paripurna Istimewa, di sekitar Gedung DPRD, Minggu (1/9).

Beberapa diantara mereka beralasan ingin cepat keluar sehubungan banyaknya rangkaian acara yang harus di persiapkan, sementara beberapa rangkaian acara di DPRD masih berjalan.

"Masih banyak rangkaian acara yang harus di persiapkan, seperti mengikuti kegiatan Saptonan, menyusun persiapan di Stand Pemeran dan lainnya" ujar beberapa camat saat dimintai keterangan ketika hendak keluar acara. 

Sementara yang lainnya beralasan masih banyak yang harus di persiapkan di luar. Beberapa diantara tamu undanganpun terlihat mencari security yang memegang kunci gerbang DPRD,  namun tidak ketemu.

Suasana di lingkungan gedung DPRD pun riuh berjubel oleh para undangan yang ingin keluar, namun karena gerbang lingkungan gedung DPRD terkunci, akhirnya berputar putar mencari jalan keluar.

Bupati Kuningan pun mengelak dari pertanyaan ketika di hampiri awak media, usai acara sidang istimewa 

"Kata siapa undangan pada keluar sebelum selesai acara, saya lihat di dalam, tamu masih tetap mengikuti acara sidang istimewa," kata Bupati Kuningan H.  Acep Purnama. 
   
"Enggak, enggak, enggak ada yang keluar," elak Acep seraya bergegas keluar gedung.

.(Irwan)