BFM Distrik Kab. Kuningan Berikan Santunan Pada Anak Yatim

BFM Distrik Kab. Kuningan Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Sabtu, 17 April 2021

 

Pengurus BFM Distrik Kab Kuningan di foto bersama dengan anak yatim & dhu'afa

Kuningan, (BM) - Bikers FKPPI Motherland Distrik Kabupaten Kuningan telah memberikan santunan berupa uang tunai berikut memberikan obat - obatan dan masker kepada anak yatim dan dhu'afa bertempat di Jl Otista / Pasapen III Kuningan.

     

Menurut Ketua BFM Distrik Kabupaten Kuningan Edi Mulyana (56) kepada awak media (17/4) mengatakan, kegiatan baksos menyantuni anak yatim dan dhu'afa dimasa bulan suci ramadhan 1442 H merupakan suatu kegiatan yang sudah matang direncanakan jauh sebelumnya.

     

Masih dikatakan Edi Mulyana, kegiatan baksos dimasa bulan suci ramadhan akan tetap berlanjut sesuai dengan agenda yang telah dimusawarahkan dengan para anggota juga para pengurus.

     

"Syukur alhamdulilah, kegiatan baksos kali ini berjalan dengan khidmat serta disambut hangat sejumlah anak yatim dan dhu'afa kemudian dilanjutkan buka bersama di resto dede - kaka" pungkas Edi dengan bangga.

    

Sementara Bapak Asuh Asrama Yatim dan Dua'fa Kabupaten Kunimgan Rahmat Abdul Ajis (30) begitu sangat berterimakasih kepada BFM yang telah peduli dengan memberikan uang santunan, obat - obatan dengan masker, semoga kebaikan komunitas BFM Kuningan bisa dibalas oleh yang maha kuasa. (Anton) ***