JELANG HUT RI Ke - 76 DPC HIPAKAD Kab.Kuningan Kembali Giat Baksos

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

JELANG HUT RI Ke - 76 DPC HIPAKAD Kab.Kuningan Kembali Giat Baksos

Minggu, 15 Agustus 2021
Anggota dan Pengurus DPC HIPAKAD Kab. Kuningan


KUNINGAN, (BM) - Luar biasa ormas anak kolong yang satu ini kembali eksis mengadakan kegiatan bakti sosial berupa membersihkan taman pandapa paramarta depan kantor Bupati Kuningan dan memberikan sembako kepada masyarakat yang layak menerima.

     

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Kuningan, Eddy Mulyana yang didampingi sekertaris Deddy Heryantho berikut bendahara Anton Sunanton (15/8) mengatakan, menjelang HUT RI yang ke - 76 yang mana tinggal menunggu waktu saja, pihaknya fokus mengadakan kegiatan di depan kantor Bupati Kuningan berupa membersihkan taman Pandapa Paramarta dan memberikan sembako kepada pedagang kecil dan sejumlah sopir angkot.

     

Masih dikatakan Eddy Mulyana, pihaknya tidak akan berhenti dalam pelaksanaan baksos jangka pendek, untuk selanjutnya ormas HIPAKAD akan membersihkan mushola dan opsih ke sejumlah koramil dilingkungan Kodim 0615 SGJ Kuningan.

     

Seperti yang diketahui bahwa ormas HIPAKAD (Himpunan Putra - Putri Keluarga Angkatan Darat) di Kabupaten Kuningan memang baru berdiri namun dalam hal kegiatan baik yang terprogram oleh organisasi maupun kegiatan Kodim 0615 berikut Korem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon yang telah di agendakan siap melaksanakan dengan penuh kekompakan.

     

"Kami anak kolong khusus TNI AD akan menjungkung tinggi marwah orang tua dan menghargai sepenuhnya tentara angkatan darat selama beliau melaksanakan tugas negara "  pungkas Eddy Mulyana dengan tegas. (Anton) ***