Peningkatan Sarana SMPN 2 Japara Luar Biasa Kepsek : Terimakasih Pemerintah

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Peningkatan Sarana SMPN 2 Japara Luar Biasa Kepsek : Terimakasih Pemerintah

Sabtu, 07 Agustus 2021

 

Kepala SMP Negeri 2 Japara Kabupaten Kuningan, Saleh Sukirman, M.M.Pd

Kuningan, (BM) - Perbaikan/rehabilitasi dalam rangka peningkatan sarana sekolah saat ini tengah dikerjakan di SMP Negeri 2 Japara kabupaten Kuningan. Hampir semua ruangan sedang dalam proses perbaikan yang di danai dari Alokasi Dana Khusus (DAK).


Rehabilitasi yang dilaksanakan oleh pihak ketiga diantaranya meliputi, 1 ruang perpustakaan, 8 ruang kelas, 1 ruang laboratorium IPA, 1 laboratorium komputer, dan 1 deret bangunan ruang kepala sekolah dan guru. Semuanya dilaksanakan setelah sebelumnya pihak sekolah membuat usulan.


Kepala SMPN 2 Japara kabupaten Kuningan, Saleh Sukirman, M.M.Pd merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Kuningan atas perhatiannya terhadap sekolah. Peningkatan sarana sekolah dianggap penting dalam peningkatan mutu pendidikan.


Pekerjaan Rehabilitasi SMPN 2 Japara tengah dikerjakan pihak ketiga


"Saya atas nama SMP Negeri 2 Japara mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kuningan, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah merealisasikan bantuan kepada kami. Mudah-mudahan kedepan setelah semua sarana sekolah memadai, mutu pendidikan di sekolah kami bisa ditingkatkan," ucap Saleh saat ditemui benangmerah.co.id di halaman sekolah, Kamis (5/8).


Baca Juga : Melalui Daring dan Luring KBM di SMPN 2 Japara Sangat Optimal


Dirinya berharap beberapa pihak ketiga yang sedang mengerjakan rehabilitasi di sekolah kami bisa menyelesaikan dengan baik sehingga menghasilkan pekerjaan yang berkualitas sesuai spesifikasi pekerjaan.


Sebuah prestasi SMPN 2 Japara juga terjadi dalam PPDB tahun ini. Melihat siswa kelas 9 yang lulus sebanyak 90 dengan siswa baru 116 orang berarti ada peningkatan jumlah siswa sebanyak 26 orang atau 1 rombel.


.(Irwan)