Pj Bupati Kuningan: Karang Taruna Tidak Boleh Berpolitik, Kalaupun Berpolitik Tanggung Jawab Individu

Pj Bupati Kuningan: Karang Taruna Tidak Boleh Berpolitik, Kalaupun Berpolitik Tanggung Jawab Individu

Minggu, 31 Maret 2024
Usai membuka raker Karang Yaruna Kabupaten Kuningan, Pj Bupati Kuningan DR. Rd Iip Hidajah, fose bersama Ketua Karang Taruna Kuningan, Ketua Karang taruna Jabar serta seluruh anggota


Benangmerah, Usai memberikan motivasi dalam rapat kerja Karang Taruna Kabupaten Kuningan yang di ikuti seluruh anggota sebanyak 94 orang, dan juga diikuti seluruh pengurus karang taruna (PKT) 32 Kecamatan se Kabupaten Kuningan, serta undangan lainnya. Pj Bupati DR. Rd Iip Hidjat menyebutkan Karang Tarina Tidak boleh berpolitik.


Dalam kegiatan rapat kerja Karang Taruna Kabupaten Kuningan yang di komandani Mumuh Muhyidin, SH dihadiri oleh Heri Susanto, SE mewakili Ketua Karang Taruna Jawa Barat Ahmad Taufik S.Pd,. MM, di Buka oleh Pj Bupati DR. Rd Iip Hidajat, di Aula kantor Dinas Sosial, Minggu (31/3/2024).


"Saya di undang oleh Karang Taruna dalam rapat kerja, Saya memberikan Tiga PR, yang Satu sailent, bagaimana Karang Taruna berperan dalam pembangunan Kabupaten Kuningan, dan Saya menganggap bahwa Karang Taruna itu adalah asset, asset dari pada pembangunan di Kabupaten Kuningan dengan semua kreatif inovatif mereka. Saya minta bagaimana untuk ikut serta tidak saja sebagai objek tetapi subjek pembangunan," pinta Pj Bupati Iip.


Dalam rapat kerjanya ini, lanjut PJ Bupati, rumusannya membuat program apa yang dimungkinkan bisa inden dengan Pemda Kuningan, tapi dia juga punya ciri khas dalam membangun Kuningan. "Saya tadi tidak bicara soal politik, tetapi lebih kepada program, dan itu ketika bicara politik itu tanggung jawab pribadinya masing masing, Karang Taruna-nya tidak boleh berpolitik," terang Pj Bupati Kuningan DR. Rd Iip Hidayah menjawab pertanyaan media ini, (Mans Bom)